Berita


Podomoro Vaganza, Jawaban atas Tingginya Minat Hunian Properti

Bank Indonesia memprediksi bahwa perekonomian Indonesia tahun 2024 akan tumbuh 4,7-5,5%. Pertumbuhan ekonomi yang kuat tersebut ditopang oleh keberlanjutan berbagai Proyek Strategis Nasional di berbagai daerah dan berkembangnya properti swasta sebagai imbas berbagai insentif yang diberikan pemerintah.

Permintaan domestik dan daya beli masyarakat juga tetap baik. Hal ini ditunjukkan melalui berbagai indikator seperti indeks keyakinan konsumen, indeks penjualan ritel, dan indeks manufaktur yang berada di zona optimis.

Borneo Bay City Tangkap Peluang Pembangunan IKN, Penjualan Meningkat hingga Siapkan Soho Tahap 2

Borneo Bay City kembali menggelar Loyal Customer Private Gathering demi memperkenalkan sederet unit di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Lengkap dengan ragam promonya serta mengundang Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Nania Yusuf.

Acara yang bertempat di Hotel Novotel Balikpapan pada Sabtu (25/11/2023) tadi malam itu, juga mengundang sejumlah mitra hingga loyal customer.

Selangkah Lebih Dekat ke Ibu Kota Negara Baru

Tak terasa sudah lebih dari dua tahun sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa ibu kota Indonesia akan berpindah dari Jakarta ke Kalimantan Timur. Mengingat pemindahan ibu kota merupakan hal besar, maka perlu persiapan yang panjang dan matang. Persiapan-persiapan ini sedikit terhambat dengan pandemi yang hingga saat ini masih ada. Beberapa persiapan yang dilakukan antara lain pembangunan infrastruktur, lingkungan, serta penduduk baik yang sekarang sudah menetap maupun yang nantinya akan menempati Ibu Kota Negara (IKN) baru. Saat ini, tercatat sudah ada sekitar 100 ribu jiwa yang menempati Kalimantan Timur. Jumlah tersebut diperkirakan akan melonjak menjadi 700 ribu jiwa pada 2025 dan menjadi 1.5 juta jiwa pada 2035.

Trihatma Kusuma Haliman, Menginspirasi dalam Harmoni

Di dunia properti, tidak ada yang tidak mengenal nama Trihatma Kusuma Haliman, Chief Executive Officer dari Agung Podomoro Group. Sebagai penerus dari Anton Haliman, Trihatma bergabung di Agung Podomoro Group sejak tahun 1973 dan di bawah besutan beliau, Agung Podomoro Group sukses melalui badai krisis dan malah bertumbuh pesat. Saat ini Agung Podomoro Group dikenal sebagai developer properti terbesar di Indonesia.