Berita


Agung Podomoro Optimalkan Peluang Pasar Properti di Pintu Gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN)

Sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur oleh pemerintah, Agung Podomoro selaku pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan terpercaya di Indonesia terus memperkuat komitmennya dengan mengembangkan hunian berkualitas dengan standar yang tinggi di pintu gerbang IKN yakni Kota Balikpapan dan Samarinda.

Agung Podomoro melihat, fokus percepatan pembangunan ini akan memberikan sinyal positif bagi pebisnis dalam memanfaatkan peluang investasi terutama di sektor properti dan meningkatkan perekonomian baik secara lokal maupun nasional.

Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman panjang di industri properti tanah air, Agung Podomoro jeli menangkap peluang pasar properti. Hal ini tercermin melalui produk properti di wilayah Kalimantan Timur yang selalu diminati pasar.

Beri Kemudahan Customer Miliki Hunian Elite, Borneo Bay City Gandeng BRI

PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) melalui Apartemen Borneo Bay City kembali mempererat hubungan dengan mitra hingga customer loyalnya. 

Dengan menggandeng Bank BRI Cabang Ahmad Yani, Agung Podomoro Land menggelar kegiatan yang menghadirkan nasabah prioritas BRI serta customer loyal Borneo Bay City. 

Dalam acara ini, Borneo Bay City kembali memperkenalkan beragam huniannya berikut kemudahan yang bisa didapatkan para customer-nya. 

Agung Podomoro & Perbankan Dorong Pertumbuhan Properti lewat Pameran Podomoro Vaganza

Pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya di Indonesia Agung Podomoro, menjawab tingginya minat hunian properti melalui Pameran Podomoro Vaganza yang dilaksanakan pada 15 – 21 April 2024 di South Atrium, Galaxy Mal 1, Surabaya. Pameran ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung pertumbuhan sektor properti nasional, khususnya dari segmen rumah tapak dan apartemen.

Assistant Vice President Head of Regional Marketing Residential Agung Podomoro Yenti Lokat menjelaskan, penyelenggaraan pameran ini merupakan bukti nyata dari komitmen Agung Podomoro untuk mengoptimalkan permintaan rumah tapak dan apartemen yang masih tinggi, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di luar pulau Jawa.

Podomoro Vaganza, Jawaban atas Tingginya Minat Hunian Properti

Bank Indonesia memprediksi bahwa perekonomian Indonesia tahun 2024 akan tumbuh 4,7-5,5%. Pertumbuhan ekonomi yang kuat tersebut ditopang oleh keberlanjutan berbagai Proyek Strategis Nasional di berbagai daerah dan berkembangnya properti swasta sebagai imbas berbagai insentif yang diberikan pemerintah.

Permintaan domestik dan daya beli masyarakat juga tetap baik. Hal ini ditunjukkan melalui berbagai indikator seperti indeks keyakinan konsumen, indeks penjualan ritel, dan indeks manufaktur yang berada di zona optimis.